Minggu, 04 Maret 2012

HADIRI YOUTH ENTREPRENEUR GATHERING DI BANK INDONESIA YOGYAKARTA

Youth Entrepreneur Gathering

Latar Belakang

Youth Entrepreneur Gathering adalah sebuah usaha untuk mempertemukan semua pengusaha muda yang ada di jogja dan sekitarnya dengan maksud dan tujuan untuk bisa sejalan membangun generasi muda yang lebih baik dan berjiwa entrepreneur. Dengan banyaknya wirausahawan muda yang lahir belakangan ini, akan lebih baik jika ada kesatuan visi demi kebangkitan perekonomian bangsa. 


Dalam hal ini telah dibentuk sebuah wadah yang menjadi harapan bersama untuk bisa memberikan pengaruh positif ditengah-tengah kita.Adalah Youth Entrepreneur Society organisasi yang dibentuk kurang lebih satu tahun yang lalu terbentuk dari hasil audiensi BEM Universitas se-Jogja bersama Bank Indonesia Yogyakarta.


Sebagai organisasi yang baru dirintis, YES sangat mengharap dukungan dari banyak stake holder dalam bentuk kekuatan jaringan dan fasilitas bagi anggota organisasi sendiri. Namun, kegiatan organisasi ini telah berjalan dengan beberapa agenda rutin mingguan dan bulanan. Seperti kunjungan usaha, lesehan bisnis, pelatihan, festival entrepreneur, dan sebagai harapan kedepan agenda yang bersifat mendukung perkembangan usaha anggotanya akan lebih banyak lagi.         

Tujuan

Adapun tujuan diadakannya Youth Entrepreneur Gathering ini adalah:
  1. Penyampaian Visi dan Misi Youth Entrepreneur Society
  2. Mensosialisasikan dan menawarkan program merchant sebagai fasilitas anggota  YES pada kartu keanggotaan, yaitu berupa kartu diskon atau kemudahan bertransaksi serta manfaat yang lebih banyak lagi pada kartu keanggotaan tersebut
  3. Mengundang seluruh pengusaha muda yang ada di Jogja untuk bisa bersama membangun dan mendukung kegiatan YES

Waktu dan Tempat Pelaksanaan

  • Hari/Tanggal  : Jum’at, 09 Maret 2012
  • Waktu : 08.30 – 11.30 WIB.
  • Tempat : Bangsal Mataram Gedung Bank Indonesia
  • Acara : Youth Entrepreneur Gathering

Target Acara

Semua pengusaha tergabung dalam acara dapat mengembangkan dan mendukung bersama kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Youth Entrepreneur Society ke depan. Untuk konfirmasi kehadiran dapat daftar via SMS: DAFTAR_NAMA_NAMAUSAHA kirim ke 087812354678. Call Center : 0274 8527788

0 komentar:

Posting Komentar